Jenis Bahan Celana Training April 1, 2019

Olahraga adalah hal yang penting dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Celana training diperlukan untuk menunjang aktivitas ini. Memilih celana training harus dilakukan dengan tepat supaya terasa nyaman dipakai. Selain nyaman, tampil modis saat berolahraga juga boleh-boleh saja.

Celana training yang bagus akan nyaman dipakai. Anda leluasa bergerak, dan dalam saat yang sama, Anda juga tidak akan merasa kegerahan saat memakainya.

Berikut kita akan membahas beberapa jenis bahan celana training, diantaranya :

Kain Lotto

Kain lotto adalah salah satu jenis bahan pakaian yang biasanya dipakai untuk pembuatan kaos olahraga, baik untuk bahan dasar sweater, jaket atau celana training. Tidak jarang, jika banyak orang menggunakan bahan kain lotto untuk membuat pakaian jenis jersey.Kain lotto memiliki tekstur kain yang halus, lembut dan juga lentur sehingga nyaman dipakai untuk berolahraga atau aktivitas lain yang banyak mengeluarkan keringat. Bahan lotto ini hampir sama seperti jenis kain brand terkenal seperti diadora dan adidas yang memang di desain khusus untuk membuat pakaian olahraga.

Kain Paragon

Kain paragon adalah sejenis bahan kaos dari keluarga polyester yang biasa digunakan sebagai kostum olahraga bagi para pecinta basket. Sayangnya bahan paragon memiliki pori-pori yang jauh lebih padat dan cenderung sukar menyerap keringat.

Kain Adidas

Kain adidas adalah kain yang memiliki karakteristik halus dibagian luar, dalamnya tidak berbulu , agak tebal tetapi tidak panas dan dapat menyerap keringat. Sifat bahannya tidak jauh berbeda dengan kain wafer. Hanya berbeda di motif saja.

Kain Diadora

Kain diadora adalah kain yang memiliki karakteristik bagian luar halus dan memiliki tingkat kerapatan yang tinggi, bagian dalam berbulu lembut dan membuat hangat sehingga nyaman dipakai. Kain diadora mengkilap jika terkena sinar matahari. Warna dari bahan diadora sendiri lebih tahan lama hingga bertahun – tahun, hal tersebut yang membuat para konsumen lebih memilih memakai bahan diadora.

Kain Wafer

Kain wafer adalah kain yang memiliki karakteristik ringan dan mudah menyerap keringat meskipun tidak sebagus kain katun. Pola kain ini berbentuk wajik atau seperti wafer yang manis pada bagian permukaannya.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Ada kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat untuk teman – teman semua. Pesan saya, bijaklah dalam memilih bahan yang akan Anda gunakan. Pilih bahan yang benar-benar memiliki kualitas bagus.

Jangan lupa mampir dan follow ig kita di @konveksijogjaa
Main kekantor CV. Konveksi Tambang juga boleh , Jl. Langensuryo, KT II/176, Yogyakarta.
Mimin tunggu yaa 🙂
Terimakasih sudah mampir ke website kami.

 

Post a comment