Mengenal Jenis Bahan Drill Taipan

Taipan drill adalah kain yang terbuat dari serat campuran Tetoron 66% dan Rayon 34%. Kain Taipan Drill ini sangat nyaman, lembut, halus dan lentur. Kain ini merupakan kualitas drill nomor 1 untuk saat ini.

Seperti jenis kain drill lainnya, Taipan juga dapat menyerap keringat dengan baik sehingga tetap nyaman dipakai. Banyak pemakai bahan ini yang tidak ingin pindah ke lain merk dikarenakan kualitasnya yang memang bagus, warna kainnya tidak mudah pudar dan tidak panas saat dikenakan.

Jenis bahan ini sangat direkomendasikan untuk pembuatan seragam kantor, institusi, dan sebagainya. Tak heran jika drill taipan ini sangat laris dipasaran. Harga untuk jenis kain ini memang lebih tinggi daripada drill lain, seperti hisofy, nagata dan american. Walaupun harganya tinggi, kain ini sangat digemari oleh para customer karena kualitasnya.

 

Mau bikin seragam dengan bahan hisofy drill ? Hubungi kami . Minimal order 20 pcs. Dengan harga yang bersahabat tergantung dengan apa yang Anda inginkan. Kami adalah konveksi yang memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan seragam kantor dengan para pekerja yang ahli di bidangnya.

 

Terimakasih.

 

Referensi : http://www.galerikonveksi51.com/blog/jenis-kain-kemeja-dan-karakteristiknya/

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
Chat CS 1
Halo ... ada yang bisa dibantu