Mengenal Jenis Bahan American Drill April 27, 2018

American drill adalah jenis kain drill yang sama lembut seperti japan drill, hanya saja lebih kaku. American drill juga terbuat dari campuran katun dan polyester dengan serat yang lebih kecil dari japan drill. Seperti bahan drill lainnya, american drill memiliki tekstur yang halus, serta dapat menyerap air dengan baik sehingga adem saat dipakai. Tapi secara kualitas dan harga, american drill masih di bawah japan drill.

 

Sebagai bahan alternatif, american drill tetap cocok untuk digunakan dalam pembuatan baju seragam, kemeja kantor, topi, rompi, blazer, dan jas. Salah satu merk american drill yang terkenal adalah Verlando.

Bahan american drill juga banyak peminatnya setelah bahan nagata, dalam pangsa pasar, bahan american drill sangat banyak dicari oleh para customer. Selain bahannya yang cenderung lebih ringan dibandingkan dengan bahan nagata, harga bahan american drill juga lebih murah.

 

Butuh seragam dengan bahan american drill ? Hubungi kami . Minimal order 20 pcs. Dengan harga yang terjangkau tergantung dengan apa yang Anda inginkan. Kami adalah konveksi yang memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan seragam kantor dengan para pekerja yang ahli di bidangnya.

 

Referensi : http://www.tekstil.id/mengenal-jenis-kain-drill-kombinasi-bahan-polyester-terbaik/

Post a comment

Chat CS 1
Halo ... ada yang bisa dibantu